Jumat, 24 Februari 2012

Virgin Coconut Oil - Suplemen Kesehatan dan Kecantikan

Virgin Coconut Oil merupakan salah satu produk Al Afiat yang memiliki banyak manfaat terutama untuk memelihara kesehatan dan kecantikan.

Minyak kelapa murni (Inggris: virgin coconut oil) adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.
Penyulingan minyak kelapa seperti di atas berakibat kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Minyak kelapa murni, atau lebih dikenal dengan Virgin Coconut Oil (VCO), adalah modifikasi proses pembuatan minyak kelapa sehingga dihasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama yaitu lebih dari 12 bulan.

Harga : Rp. 25.000,-
Isi : 60 Kapsul

Insya Alloh bermanfaat untuk :
Menghaluskan dan menyehatkan kulit
Menangkal virus Hepatitis C, Sars, Herpes, Influensa dan berbagai bakteri patogen
Meningkatkan metabolisme
Menambah energi dan mengontrol berat badan
Menanggulangi penyakit diabetes dan jantung koroner, prostat, artherosclerosis, penyakit penuaan, gangguan kelenjar tiroid
Sebagai gizi tambahan untuk ibu hamil, menyusui dan bayi

Diproduksi Oleh :
CV. Al Afiat 
 

0 komentar:

Posting Komentar