Minggu, 13 Mei 2012

HERBA KUMIS KUCING


Herba Kumis Kucing adalah salah satu herbal produksi Herbal Indo Utama yang berbahan dasar tanaman kumis kucing yang memiliki banyak manfaat terutama menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita oleh manusia.

Orthosiphon aristatus atau dikenal dengan nama kumis kucing termasuk tanaman dari famili Lamiaceae/Labiatae. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit.

Daun Kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, Di Indonesia daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit. Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untu pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit syphilis., reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah. Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.

Harga : Rp. 40.000,-
Isi : 60 Kapsul

Insya Alloh bermanfaat untuk :

- Mengobati kencing batu, infeksi ginjal akut, infeksi kandung kencing
- Mengobati sembab / bengkak karena timbunan cairan di jaringan (edema)
- Mengobati infeksi saluran kencing, kencing manis, tekanan darah tinggi
- Mengobati rematik, asam urat

Diproduksi Oleh :
HERBAL INDO UTAMA
Herbal Tepat Guna

0 komentar:

Posting Komentar