Jumat, 19 Oktober 2012

Herbal Alami Sari Rapet

JAMU HERBAL SARI RAPET
Bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan asli Indonesia merupakan kekayaan yang tak ternilai dari bumi Indonesia ini. Manfaat dan kegunaannya sudah sangat dikenal luas di masyarakat semenjak nenek moyang kita bahkan sudah sangat sering kita melihat dan membaca berbagai penelitian-penelitian dari dalam dan luar negeri oleh berbagai kalangan intelektual yang membuktikannya.

Herbal Alami SARI RAPET ini terbuat dari komposisi pilihan tanaman obat Indonesia yang telah turun temurun diwariskan dari nenek moyang kita hingga saat ini. Bahan-bahannya yang alami dengan komposisi seimbang dan pengolahannya yang higienis membuatnya aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas terutama untuk kaum wanita.

Herbal Alami SARI RAPET memudahkan anda dalam mengkonsumsi ramuan tradisional SARI RAPET yang sangat bermanfaat khususnya untuk para wanita Indonesia yang sering mengalami keluhan-keluhan pada saat datangnya haid, sebelum dan sesudah melahirkan, ataupun permasalahan-permasalahan wanita pada umumnya seperti kegemukan. bau badan, bau mulut, kulit tidak seperti yang diharapkan, keputihan, dsb.

Khasiat Herbal Alami Sari Rapet, Insya Alloh :
- Pereda nyeri haid
- Mengurangi lendir yang berlebihan dan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
- Menghaluskan kulit serta melangsingkan perut secara alami
- Membantu mengobati keputihan
- Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan, pembengkakan.
- Mengecilkan perut setelah melahirkan
- Mengurangi kandungan kolesterol 
- Mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah
- Mengobati sakit kuning, demam, sakit kepala, sariawan
- Mampu mengurangi kadar resiko penyakit jantung koroner
- Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
- Berfungsi sebagai anti oksidan

Peringatan Kesehatan  :
Banyak kaum wanita mengalami berbagai keluhan ketika saat-saat datangnya haid, kadang yang ironisnya mereka tidak mau (baca:malu) untuk bertanya kepada orang lain. Banyak aktifitasnya terganggu bahkan membuatnya minder untuk melakukan kegiatan bersama orang lain.
Biasakanlah minum Herbal Alami SARI RAPET jika anda mengalami permasalahan-permasalahan diatas, karena disamping aman dan higienis, herbal ini tidak mengandung obat-obat kimia yang berbahaya dan diramu dari bahan-bahan asli tumbuh-tumbuhan dari bumi Indonesia


1 komentar:

Salah Kenal sesama pedagang herbal. Semoga usahanya sukses.

Posting Komentar